Menu Click to open Menus
Home » Headline » ARJ Melalui Organ Foreder DKI Jakarta Bergerak Bersama Lawan Covid-19

ARJ Melalui Organ Foreder DKI Jakarta Bergerak Bersama Lawan Covid-19

(124 Views) April 18, 2020 11:51 pm | Published by | No comment

JAKARTA, HEADLINE NEWS – Aliansi Relawan Jokowi atau ARJ, melalui kantor sekretariat DPD DKI Jakarta Foreder membuka posko bagikan Masker, cairan Hand Sanitizer dan Desinfektan, bertempat di jalan Pisangan Lama lll, Jakarta Timur. Sabtu (18/04).

Dokumentasi Pembagian Paket Lawan Covid-19.

Ketua Foreder DKI Jakarta, Hendra Purnama mengatakan bahwa masker, cairan sanitizer & desinfektan yang telah dibagikan tersebut khusus dibagikan kepada anggota relawan yang tergabung didalam ARJ se-Jabodetabek. Lalu kemudian akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

“Hari ini tahap pertama kami sudah membagikan kepada 50 anggota relawan dari 100 anggota yang sudah mendaftar sesuai absen yang ada, satu orang anggota mendapatkan 1 dirigen Disinfektan (5 liter) & 1 dirigen Hand Sanitizer (5 Liter), serta masker (5 pack), kemungkinan minggu depan akan ada tahap kedua pembagian,” tutur Hendra.

Hendra juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini adalah merupakan bentuk & kepedulian relawan Jokowi melindungi masyarakat guna memutus mata rantai penularan virus covid-19, dan juga meringankan beban Pemerintah dalam menanggulangi bencana ini.

Bagi rekan-rekan ARJ, yang membutuhkan Hand Sanitiser dan Disinfektan untuk organisasinya, silahkan di informasikan kepada Koordinator ARJ yakni David Aidil⁩ Fitri.

Dengan Syarat :

  1. Membuat banner/spanduk sendiri ukuran minimal 2 X 1 dengan tema tagline atau judul : “Bergerak Bersama Lawan Covid-19” dengan menggunakan 2 logo yaitu Logo organ-nya sendiri dan logo ARJ.
  2. Saat Baksos melaporkan foto foto bukti Baksos-nya.

Reporter : Putri.

Tags: , ,
Categorised in: , ,

No comment for ARJ Melalui Organ Foreder DKI Jakarta Bergerak Bersama Lawan Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *