Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Bisnis » Cheetos Indonesia Ajak Remaja Usia Sekolah Asah Kreativitas Melalui Kampanye Digital

Cheetos Indonesia Ajak Remaja Usia Sekolah Asah Kreativitas Melalui Kampanye Digital

(440 Views) August 7, 2019 11:03 pm | Published by | No comment

JAKARTA, INDONESIA HEADLINE NEWS – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP atau Perseroan) merupakan salah satu produsen priduk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi. Dan salah satu anak usahanya Divisi Snack Food ini adalah PT Indofood Fritolay Makmur yang merupakan hasil joint venture dengan perusahaan makanan ringan dan minuman kenamaan PepsiCo Inc. Melalui salah satu produknya yakni Cheetos, kembali mengajak para remaja usia sekolah ubtuk mengasah dan membebaskan kreativitasnya melalui imajinasi dan ceria naratif yang dituangkan dalam kampanye “Imajinasikan Bentuk Cheetosmu” mulai tanggal 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Dengan mengangkat latarbelakang bahwa potongan Cheetos adalah unik, dan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Dalam kampanye digital ini, Cheetos menggambarkan bahwa tidak ada satu potongan Cheetos yang memiliki bentuk sama dalam setiap bungkusnya. Selama ini masyarakat Indonesia mengenal bahwa Cheetos hanyalah sebuah makanan ringan dengan tekstur renyah serta rasa jagung bakarnya yang legendaris. Namun kali ini, selain untuk menikmati rasa, para pecinta Cheetos juga bisa diajak bersenang-senang menemukan keseruan bersama berburu potongan Cheetos yang paling unik untuk menjadi satu karya seni yang akan diperlombakan.

Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food menyampaikan, “Sebagai Brand yang dekat dengan remaja usia 12-15 tahun, kami melihat kesharian mereka diisi dengan beragam unggahan karya content creator yang mereka sukai. Mulai dari video viral, meme, tagar kekinian, aplikasi hingga filter foto terbaru,” kata Harry dalam sambutannya di acara konferensi pers yang digelar di Warung Upnormal Raden Saleh Cikini, Menteng Jakarta Pusat. Rabu (07/08).

Harry juga mengatakan bahwa kampanye digital ini akan mengajak remaja Indonesia untuk mengurangi penggunaan gatget sekaligus menjadi lebih kreatif hanya dengan menggunakan satu potongan unik Cheetos dan imajinasi mereka.

“Selain memanfaatkan waktu kebersamaan dengan teman menjadi lebih menyenangkan, kampaye digital ini juga memberikan wadah dan saluran bagi para remaja Infonesia untuk menuangkan imajinasi mereka se-kreatif mungkin agar semakin banyak konten positif sekaligus distingtif yang dihasilkan,” lanjut Harry.

Hal tersebut juga diperkuat oleh pendapat Erwin Susanto, Brand Manager Extruded Category. “Melihat kecenderungan anak muda Indonesia sekarang yang kerap terpaku menemukan inspirasi dan ide kreatif ini, kami ingin menantang imajinasi dan motivasi mereka untuk menciptakan hasil karya yang menarik, yang bermanfaat dan bisa dinikmati orang banyak,” ujarnya.

Dan pada tahun ini, Cheetos ingin menjadikan kampanye digital ini jadi lebih seru dan memudahkan para pecintanya untuk turut berpartisipasi. Cukup dengan atau mengirimkan foto potongan unik Cheetos disertai paragraf narasi melalui media sosial baik Instagram, Facebook, Whatsapp maupun Line. Dan sebagai imbalannya, peserta lomba berkesempatan untuk memenangkan hadiah total senilai 3 juta rupiah setiap harinya selama periode pengumpulan bentuk ini berlangsung, yakni mulai 1 Agustus hingga 30 September 2019. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi akun instagram @Cheetos_Indonesia dan Facebook @Cheetos Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas dan partisipasi setiap peserta, seluruh pemenang terpilih akan mendapat kesempatan untuk memamerkan bentuk unik masing-masing lewat kehadiran Cheetos Museum pertama di Indonesia nanti pada bulan November 2019 di Mall Kota Kasablanka. Sebagai wujud nyata integrasi kampanye secara online dan offline, sekaligus menjadi moment puncak kegiatan dari kampanye “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu”.

Seluruh kegiatan kampanye dan perjalanan menuju Cheetos Museum akan dirangkum dengan ragam konten seru di akun Instagram @Cheetos_Indonesia dengan menggunakan tagar #CheetosIndonesia, #CheetosMuseumID dan #ImajinasikanBentukCheetosmu. Tak hanya itu, kampanye ini juga akan dimeriahkan oleh partisipasi para Key Opinion Leaders (KOL) untuk mengajak remaja Indonesia agar lebih giat dalam menyalurkan imajinasi dan juga kreativitasnya. (putri).

Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Cheetos Indonesia Ajak Remaja Usia Sekolah Asah Kreativitas Melalui Kampanye Digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *