Menu Click to open Menus
Home » Headline » Dewan Rispanel Arya Bagikan Sembako Pada Awak Media

Dewan Rispanel Arya Bagikan Sembako Pada Awak Media

(133 Views) April 10, 2020 8:52 pm | Published by | No comment

TANGERANG, HEADLINE NEWS – Semakin meningkatnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) mengakibatkan krisis ekonomi di seluruh wilayah Indonesia. Dewan Rispanel Arya S.S.T.M.M. mengelar rapat diskusi terbatas dengan mengundang awak media yang bertempat di saung Sahara Kelurahan Binong Kecamatan Curug.

Dampak pandemi Covid-19 ini dirasakan oleh seluruh masyarakat dalam segi Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, hingga segi Sosial.

Sebagai dewan PKS sudah dua bulan ini tidak ada kunjungan kerja keluar daerah, karena semua juga kena dampaknya ,” kata dewan Rispanel Arya saat di temui oleh awak media di saung Sahara, Binong, Curug. Jumat (10/04).

Menurut Rispanel, dengan kondisi seperti sekarang ini juga mempengaruhi masalah ekonomi masyarakat.

“Saya sangat simpati dengan rekan- rekan jurnalis yang selama ini bertugas mencari berita di lapangan dimana efek dari perekonomian makin menurun, bahkan kuatir akan timbulnya dampak kelaparan,” ungkapnya.

Dia juga menghimbau kepada para wartawan untuk sering cuci tangan dan memakai masker saat meliput acara, demi menjaga kesehatan dan menjauhi virus Covid -19.

Dalam kesempatan ini dewan Rispanel Arya memberikan bantuan kepada para awak media (wartawan) berupa sembako untuk membantu perekonomian yang menurun di karenakan adanya CoVID -19.

( S .Anna )

Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for Dewan Rispanel Arya Bagikan Sembako Pada Awak Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *