Menu Click to open Menus
Home » Headline » GIJ Beserta Element Anak Bangsa Gelar Aksi Solidaritas Anti Pemecah-Belah Bangsa

GIJ Beserta Element Anak Bangsa Gelar Aksi Solidaritas Anti Pemecah-Belah Bangsa

(208 Views) July 3, 2020 10:03 pm | Published by | No comment
Hasto Kristiyanto (Sekjen PDIP) bersama Ade Reza (Ketum GIJ) usai Audensi di kantor DPP PDIP. Jumat (03/07).

JAKARTA, HEADLINE NEWS – Pengurus DPP Garuda Indonesia Jaya (GIJ) berserta anggotanya bersama beberapa Element Anak Bangsa turun dalam Aksi Solidaritas Anti Pemecah Belah Bangsa. Bertempat di Tugu Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (03/07).

Suasana Aksi Solidaritas Anti Pemecah-belah Pancasila, di Tugu Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (03/07).

Dalam aksi solidaritas ini GIJ melakukan Audiensi dengan Pengurus DPP PDIP, dengan diwakili oleh Ade Reza selaku Ketua Umum Garuda Indonesia Jaya (GIJ) ber-audensi dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dikantor DPP PDIP, jalan Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat. GIJ menyampaikan Usulan terkait ijin dan legalitas Ormas HTI dan FPI yang sudah dicabut, karena menurut informasi sebelumnya bahwa azas Perjuangan mereka sangat bertentangan dengan Pancasila.

Dalam audiensi tersebut dipertanyakan apakah PDIP punya konsern atau perhatiaan untuk mengusulkan pada pihak-pihak terkait terutama Pemerintah agar bertindak tegas, menjadikan ormas-ormas ilegal tersebut terlarang untuk beraktifitas.

Usulan tersebut langsung mendapat respon dari Hasto Kristiyanto (sekjen PDIP), dia sangat antusias dan berterimakasih kepada segenap element anak bangsa yang peduli dengan Bangsa dan Pancasila. Dan Hasto bersedia akan sesegera mungkin menyampaikan hal ini kepada Ketua Umum PDIP, Hj. Megawati Soekarnoputri.

Mike (Waketum GIJ) bersama Budi Jarot (Ketum GJI).

Terpisah, Mike selaku Wakil Ketua Umum GIJ (Garuda Indonesia Jaya) mengatakan, “Untuk segenap element anak bangsa, Bersiaplah untuk menjadi GARDA Terdepan, Mari bersatu melawan radikalisme serta tangkap dan adili para provokator yang bertujuan untuk memecah-belah persatuan bangsa ini,” ujarnya kepada awak media.

Sekjen Garuda Indonesia Jaya (GIJ) Yanthie juga menambahkan bahwa “Pancasila adalah Dasar Negara Kita yang Layak Dibela sampai titik darah penghabisan untuk menjaga Pancasila dan UUD 1945. Saya ucapkan banyak terimakasih buat element-element anak bangsa yang sudah hadir dan mendukung aksi solidaritas ini,” tutupnya.

Sejumlah element anak bangsa yang turut serta dalam aksi solidaritas ini adalah GRPB (Gerakan Rakyat Peduli Bangsa), GJI (Gerakan Jaga Indonesia, GMBB (Generasi Muda Batak Bersatu), LASKAR NUSANTARA, RUMAH PANCASILA, dan lain-lain.

(put).

No comment for GIJ Beserta Element Anak Bangsa Gelar Aksi Solidaritas Anti Pemecah-Belah Bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *