Menu Click to open Menus
Home » Headline » GIJ Siap Salurkan Bansos Sembako Dari Presiden RI, Ditengah Pandemi Covid-19

GIJ Siap Salurkan Bansos Sembako Dari Presiden RI, Ditengah Pandemi Covid-19

(128 Views) July 28, 2020 10:16 pm | Published by | No comment
Tim Pendistribusian Bansos dari DPP Garuda Indonesia Jaya (GIJ)

JAKARTA, HEADLINE NEWS – Bantuan Sosial (BANSOS) yang dinantikan dari Presiden RI Joko Widodo, KSP dan KEMENSOS, akhirnya turun juga setelah melalui proses panjang soal pendataannya. Ditengah Pandemi Corona (Covid-19) ini masyarakat hampir merata turut mengalami dampaknya, mulai dari pekerjaan, Pendidikan Sekolah (anak), hingga Perekonomian (kebutuhan hidup).

Melalui Tim Garuda Indonesia Jaya (GIJ) Bansos Sembako tersebut diambil dari gedung GK Jakarta pada hari ini sekitar pukul 10:00 wib Pagi dengan jumlah 83 sembako. Yang selanjutnya akan disalurkan kepada anggota tim GIJ dan warga masyarakat yang sudah terdata oleh tim. Selasa (28/07).

Ade RZA (ketum GIJ) Pimpin langsung Pembagian Bansos Sembako (Foto : Kiri), Mike (Waketum 2 GIJ) Bagikan langsung ke warga yang membutuhkan (Foto : Kanan).

Antusiasnya masyarakat maupun tim dari DPP GIJ adalah bentuk ungkapan kebahagiaan atas turunnya Bansos tersebut. Pemerintah masih peduli dengan masyarakat terutama ditengah pandemi covid saat ini. Bantuan Sembako yang diturunkan melalui KSP dan juga Kemensos tersebut kini ada ditangan tim DPP GIJ (Garuda Indonesia Jaya) untuk segera disalurkan kepada masyarakat.

“Terimakasih, Kami ucapkan kepada Bapak Presiden Joko Widodo, KSP dan juga Kemensos, sehingga Bansos Sembako ini sampai ke tangan kami Garuda Indonesia Jaya (GIJ) dan Kami akan siap untuk menyalurkannya atau mendistribusikan kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini,” ungkap Mike selaku Wakil Ketua Umum 2 GIJ.

Ketua Umum Garuda Indonesia Jaya Ade RZA menambahkan “Tak lupa juga Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus yang sudah bekerja keras untuk mengumpulkan data-data dari anggota ataupun masyarakat untuk mendapatkan bansos ini. Kami juga berterimakasih kapada Ibu Bayu Tami selaku ketua umum sekber. Semoga Dan salam dari kami, Garuda Indonesia Jaya,” ungkapnya.

(put).

Berikut Cuplikan Videonya :

No comment for GIJ Siap Salurkan Bansos Sembako Dari Presiden RI, Ditengah Pandemi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *