Menu Click to open Menus
Home » Headline » GRPB : Aksi Sosialisasi Lawan Corona Di Sepanjang Jalan MH. Thamrin

GRPB : Aksi Sosialisasi Lawan Corona Di Sepanjang Jalan MH. Thamrin

(318 Views) March 30, 2020 8:29 pm | Published by | No comment

JAKARTA, HEADLINE NEWS – Seperti yang diberitakan sebelumnya. Pada hari ini, Gerakan Rakyat Peduli Bangsa atau biasa kita sebut GRPB menggelar aksi sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat kebawah khususnya para pekerja harian seperti Ojol dan tukang Bajaj di kawasan Sarinah, tepatnya di sepanjang jalan M.H Thamrin hingga jalan Sabang, Jakarta Pusat. Senin (30/03).

Segenap organ anak bangsa dan elemen masyarakat yang tergabung dalam tim GRPB, bergerak membagikan masker, suplemen vitamin, dan juga flyer yang berisikan cara menjaga Pola Hidup Sehat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat serta memberikan semangat agar tidak takut terhadap wabah Corona atau Covid-19 ini dengan cara menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga. Karena Virus akan melekat dan menyerang orang yang imun dalam tubuhnya rendah.

“Terimakasih, Mas atas suplemen vitamin dan maskernya, trimakasih sudah mengingatkan tentang kesehatan kepada kami yang pekerja harian ini, siang malam kami kerja untuk keluarga, dan selama ini kami kurang memperhatikan kesehatan kami sendiri, yang penting kami dapat hasil untuk anak dan istri dirumah. Setelah ini, kami upayakan untuk menjaga kesehatan demi keluarga,” ujar salah satu pengemudi bajaj yang tidak mau disebutkan namanya, saat dikonfirmasi awak media ini.

Sosialisasi dan edukasi ini mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat. “Alhamdulillah, kegiatan kita ini mendapat respon positif dari masyarakat, mereka senang masih ada anak bangsa yang mau memperhatikan kondisi kesehatan masyarakat kelas bawah atau pekerja harian, ditengah merebaknya wabah Virus Corona ini,” ujar Andre Dande selaku ketua aksi.

Doni Dolan sebagai humas aksi ini juga turut menyemangati masyarakat agar tidak takut menghadapi wabah virus Corona ini. “Indonesia harus bangkit, Indonesia harus maju untuk lawan Corona,” serunya berikan semangat kepada masyarakat Indonesia. (Put/timGRPB).

No comment for GRPB : Aksi Sosialisasi Lawan Corona Di Sepanjang Jalan MH. Thamrin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *