Menu Click to open Menus
Home » Headline » Gubernur Anies Baswedan Hadir Dalam Misa Natal Gereja Katedral

Gubernur Anies Baswedan Hadir Dalam Misa Natal Gereja Katedral

(187 Views) December 24, 2019 1:28 am | Published by | No comment
Gubernur DKI Anies Baswedan saat berikan sambutan ditengah acara misa Natal di Gereja Katedral. Selasa (24/12).
Gubernur DKI Anies Baswedan saat berikan sambutan ditengah acara misa Natal di Gereja Katedral. Selasa (24/12).

JAKARTA, HEADLINE NEWS – Misa Natal di Gereja Katedral tahun ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama rombongan forum komunikasi pimpinan daerah, Pemuka agama, Polisi, TNI dan Jajaran Kejaksaan. Selasa (24/12) malam.

“Kita semua di Jakarta merasakan kebahagiaan menyaksikan saudara kita malam ini bisa menyambut kedatangan natal dengan perasaan suka cita. Saya pribadi turut merasakan ketenangan dan kedamaian di malam Natal ini,” ungkap Anies.

Dalam sambutannya, Anies juga mengatakan tentang kerja berat yang diemban oleh segenap jajaran Pemda DKI, demi memastikan ketenangan, stabilitas dan kerukunan warga ibu kota.

“Mereka bekerja dalam sunyi. Mereka tidak bekerja di permukaan. Tetapi pada mereka dititipkan menjaga stabilitas,” ujarnya.

Di tengah sambutanya, Anies Baswedan memperlihatkan pohon natal terbuat dari 8 ribu botol bekas yang melambangkan keberagaman, yang telah dibangun bersama dan ditempatkan di kawasan Kuliner Thamrin 10.

“Keberagaman suratan Tuhan. Manusia menerima itu sebagai kenyataan. Tapi persatuan adalah usaha manusia, itu hasil kerja. Mari kita terus rawat dan usahakan untuk menciptakan persatuan di ibu kota. Semoga semangat persatuan selalu hadir,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Anies juga mengucapkan selamat kepada Suharyo, pribadi ketiga yang diangkat menjadi kardinal di Vatikan, Itali.

“Semoga amanat yang dititipkan dapat dijalankan dengan kemudahan,” pungkasnya.

(Put)

No comment for Gubernur Anies Baswedan Hadir Dalam Misa Natal Gereja Katedral

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *