Menu Click to open Menus
Home » Berita » Politik » Hasil Keputusan Para Partai Koalisi, Indonesia Adil Makmur Dan BPN Dibubarkan

Hasil Keputusan Para Partai Koalisi, Indonesia Adil Makmur Dan BPN Dibubarkan

(222 Views) June 28, 2019 11:21 pm | Published by | No comment

JAKARTA, INDONESIA HEADLINE NEWS – Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno resmi dibubarkan pada hari ini, Jumat. (28/06).

Pertemuan terakhir itu dihadiri oleh seluruh sekjen partai koalisi di antaranya Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Sekjen Partai Keadilan Sejahtera Mustafa Kamal, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Kesepakatan itu diputuskan dalam pertemuan terakhir antar pimpinan partai politik koalisi yang digelar di kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta.

Dalam pidatonya, Ahmad Muzani, mengatakan, “Sejak hari ini, beliau (Prabowo) mengucapkan terimakasih dan Koalisi Adil Makmur selesai, dan kemudian juga dengan BPN, Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi selesai, ” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi empat sekjen partai Gerindra.

“Pak Prabowo merasa dalam pemilihan umum presiden yang berlangsung bisa menjadi besar suaranya karena dukungan yang teramat besar dari masyarakat dan partai-partai koalisi sehingga beliau menyampaikan terima kasih yang berulang-ulang kepada partai koalisi,” ujar Muzani.

” Pak Prabowo menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada partai koalisi, kepada para pendukung pasangan 02 yang sampai detik kemarin dukungannya begitu besar. Harapannya begitu besar, tetapi kemudian MK mengatakan seperti yang kita sudah tahu semuanya,” tuturnya. (red).

Categorised in:

No comment for Hasil Keputusan Para Partai Koalisi, Indonesia Adil Makmur Dan BPN Dibubarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *