Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Jumat Berkah, GARDA Nusantara NKRI Tebar Kebaikan di Daerah Bukit Duri

Jumat Berkah, GARDA Nusantara NKRI Tebar Kebaikan di Daerah Bukit Duri

(197 Views) August 28, 2020 7:15 pm | Published by | No comment
Jumat Berkah, GARDA Nusantara Berbagi rejeki dengan warga kurang mampu. Jumat (28/08).

JAKARTA, HEADLINE NEWS – GARDA Nusantara NKRI (GN-NKRI) benar-benar sebuah Organisasi yang tak mengenal lelah melakukan kegiatan sosial untuk orang banyak, terutama untuk orang-orang yang kurang mampu. Meskipun masa pandemi covid-19 masih menyelimuti dan kondisi sudah New Normal namun perekonomian belum terlihat pulih bagi mereka terutama yang hidup serba kekurangan.

Pada Jumat Berkah kali ini, tim GARDA Nusantara NKRI bergerak melakukan aksi sosialnya dengan sasaran anak jalanan dan para pemulung juga menyusuri pinggiran sungai tepatnya rumah kolong dibawah jembatan Tongtek di daerah Bukit Duri Jakarta Selatan untuk bagikan nasi kotak. Jumat (28/08).

Kegiatan Sosial GARDA Nusantara NKRI di Jumat Berkah Berbagi dengan sesama, di wilayah Bukit Duri, Jakarta Selatan. Jumat (28/08).

Ketum GARDA Nusantara NKRI Andre Wardana berikut Sekjen Donatus Boli memimpin langsung kegiatan sosial ini. Turut secara langsung bagikan nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan, mereka orang-orang yang kurang mampu.

“Mereka juga sama seperti kita mahluk ciptaan Tuhan, yang membedakan hanya nasib kehidupan mereka yang kurang beruntung hingga hidup dalam kekurangan. Maka wajib bagi kita semua untuk ulurkan tangan membantu mereka meskipun secara sederhana sesuai kemampuan kita miliki yang penting dengan keikhlasan. Saya ucapkan terimakasih kepada tim GN-NKRI yang terlibat langsung, semoga lelah kita hari ini menjadi berkah untuk kita semua dan segala jerih payah kita mendapat ganjaran dari Tuhan Yang Maha Esa, ” ujar sekjen Donatus Boli yang akrab dipanggil Bang Nogo ini.

Ternyata di pinggiran sungai atau rumah kolong di daerah Bukit Duri adalah tempat tinggal mereka para pemulung karena mereka sudah tak memiliki rumah yang layak huni dengan kondisi hidup yang serba kekurangan. Semoga saja masih ada tangan-tangan sosial lainnya yang bantu mereka.

“Saya Andre Wardana selaku Ketum GARDA Nusantara NKRI mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan sosial pada Jumat Berkah ini terutama kepada tim yang bersedia terlibat atau turun langsung dalam pelaksanaan sehingga berjalan dengan sukses, dan semoga apa yang telah kita berikan bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, insyaallah apa yang telah kita lakukan ini mendapat balasan yang berkah dari Allah SWT, amin amin yaa tingal alamiin..” tutur Andre Wardana.

Rapat GARDA Nusantara Pembahasan tentang Koperasi dan Program UMKM.

Setelah melaksanakan aksi sosialnya dilapangan, Ketum dan Sekjen GN-NKRI beserta semua anggota tim merapat ke kediaman sekjen untuk menggelar rapat dengan pembahasan tentang koperasi dan program UMKM. (put/timGN-NKRI)

Berikut Cuplikannya :

No comment for Jumat Berkah, GARDA Nusantara NKRI Tebar Kebaikan di Daerah Bukit Duri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *