Menu Click to open Menus
Home » Berita » Jendela Nusantara » Kota Surabaya Dilanda Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung

Kota Surabaya Dilanda Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung

(305 Views) June 17, 2019 8:11 pm | Published by | No comment

Surabaya – Headline News –  Hujan deras di sertai angin kencang yang mengguyur Surabaya, Rabu (23/1) mengakibatkan banyaknya pohon tumbang di beberapa ruas jalan.

Seperti di Jl. Simolawang Baru. Pohon jenis sono nampak terhempas ke tengah jalan, beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun sempat membuat kemacetan arus lalu lintas.

Menurut Al, warga setempat, kejadian tumbangnya pohon sono dengan tiba-tiba, setelah sebelumnya hujan deras di sertai angin kencang seperti puting beliung, sekitar pukul 13.00 wib.

Beruntung saat itu lagi sepi kedaraan. “Kejadiannya begitu cepat, hujan deras kemudian ada angin kencang, saya sempat takut,” terang Al di lokasi.

Untuk mengurai kemacetan lalu lintas siang itu, jajaran kepolisian dari sektor Simokerto nampak terlihat di lokasi yang langsung di pimpin Kepala polisi sektor Simokerto, Kompol Masdawati.

Kapolsek perempuan itu nampak turut terjun ke lokasi untuk turur mengurai kemacetan yang terjadi.
Selain di jalan Simolawang baru, pohon tumbang juga terlihat di Jl. Bronggalan.

Pohon setinggi 15 meter ini nampak roboh di tengah jalan. Akibatnya, arus kendaraan yang akan menuju ke jalan Bronggalan diarahkan ke jalan Tambang Boyo karena sekitar lokasi di tutup.

Reporter : Heru

Categorised in:

No comment for Kota Surabaya Dilanda Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *