Menu Click to open Menus
Home » Berita » Lakalantas : Pengemudi Hilang Kendali, Avanza Tabrak Tiang Listrik

Lakalantas : Pengemudi Hilang Kendali, Avanza Tabrak Tiang Listrik

(310 Views) August 3, 2019 4:15 am | Published by | No comment
Kondisi mobil pasca lakalantas di jalan Pramuka Rawamangun Jakarta. Sabtu (03/08).

JAKARTA, INDONESIA HEADLINE NEWS – Telah terjadi lakalantas tunggal di jalan Pramuka Utan Kayu Rawamangun, Jakarta, tepatnya di depan Komplek Perumahan TNI-AL sekitar pukul 02:00 WIB dinihari. Sabtu (03/08).

Lokasi kecelakaan tunggal, pas depan komplek Perumahan TNI-AL.

Sebuah mobil Avanza dengan nopol B 243 NCL, dengan 4 orang, penumpang dua laki-laki dan dua perempuan (termasuk sopir).

Salah satu korban kecelakaan tunggal yang masih sadar.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi mengatakan bahwa mobil laju dari arah berlawanan, masuk di jalur cepat. Diperkirakan pengemudinya dalam kondisi pengaruh alkohol.

“Mobil avanza melaju kencang dan lawan arah, masuk jalur cepat, ketika tiba-tiba ada mobil lain dari arah depan, melaju dengan kencang pula, sopir berniat menghindar dengan membanting setir ke kanan dan menabrak tiang listrik, karena hilang keseimbangan mobil sempat terpelanting ke kanan, dan ringsek,” tutur saksi mata yang tak mau disebutkan namanya.

Diperkirakan pengemudi dalam pengaruh alkohol, karena ditemukan dalam mobil ada minuman keras dan semuanya berbau alkohol. Dan menurut keterangan saksi mata di lokasi, dua orang penumpang (laki-laki dan perempuan) lebih dulu dilarikan ke Rumah Sakit terdekat karena dalam kondisi darurat. Yang dua orang lagi dalam kondisi sadar namun terlihat jalan sempoyongan dan menahan rasa sakit di tangan dan juga kakinya, menyusul dengan menggunakan taxi dibantu para driver ojol.

“Kejadian lakalantas ini sekitar pukul 02:00 wib. Sepertinya pengemudi dan rekan-rekannya dalam pengaruh alkohol, sehingga terjadi kecelakaan itu,” celetuk saksi mata di lokasi.

Dan sekitar pukul satu jam kemudian datang beberapa petugas dishub bersama tim mobil derek, untuk membawa mobil korban kecelakaan tersebut untuk diamankan. (putri).

Tags:
Categorised in:

No comment for Lakalantas : Pengemudi Hilang Kendali, Avanza Tabrak Tiang Listrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *