Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ledakan BOM Bunuh Diri Kejutkan Warga Tugu Kartasura

Ledakan BOM Bunuh Diri Kejutkan Warga Tugu Kartasura

(279 Views) June 4, 2019 2:56 am | Published by | No comment

SUKOHARJO, Headlinenews.com –  Sebuah ledakan terjadi di kawasan Tugu Kartasura, Sukoharjo mengejutkan warga setempat. Tepatnya di Pos Polisi kawasan Tugu Kartasura, jalan Ahmad Yani Bundaran Kartasura, Sukoharjo. Senin (03/06) sekitar pukul 22:30 WIB.

Menurut info dilokasi kejadian, ledakan bersumber dari seseorang yang meledakkan diri. Namun belum diketahui adanya korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Gede Yoga, membenarkan adanya ledakan tersebut.

“Iya, info dari radio kami seperti itu,” ujarnya saat dihubungi headlinenews.com

Namun dia belum mengetahui kondisi detail di lapangan. Pihaknya tengah menuju ke lokasi.

“Kami belum tahu detailnya. Saya sedang perjalanan ke lokasi,” lanjutnya.

Menurut Rakian Rangga PP (25TH) saksi mata kejadian ledakan tersebut menceritakan kronologinya.

“Sekitar pukul 22:20 WIB, saya membetulkan TOA di Pos Pantau Pospam 1 Tugu, saya melihat orang tak dikenal (orang asing) berjalan dari araha Selatan menuju Pos pantau Pospam 1, dengan mengenakan Kaos warna hitam dan celana Jeans posisi menggunakan Headset. Kemudian orang itu duduk di trotoar depan Pos Pantau. Lalu sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan di depan Pos Pantau tersebut yang mengakibatkan orang tak dikenal itu luka-luka,” jelasnya.

Lanjutnya, “Lalu saya beserta anggota Polri lainnya yang berada di Pos Pantau berusaha menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP. Dan kami lihat orang tak dikenal itu tergeletak dengan kondisi luka-luka,” terangnya.

Alhasil, dari pantauan awak media dilokasi melihat segenap aparat (anggota Polisi) mensterilkan area, dan mengumpulkan bukti dan mengamankan saksi kejadian guna proses pengembangan kasus ini. (putri).

Tags:
Categorised in:

No comment for Ledakan BOM Bunuh Diri Kejutkan Warga Tugu Kartasura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *