Menu Click to open Menus
Home » Headline » Piagam Penghargaan Untuk Ketum & Sekjen GARDA Nusantara Atas Kinerja Penyaluran BANSOS Dimasa Pandemi Covid-19

Piagam Penghargaan Untuk Ketum & Sekjen GARDA Nusantara Atas Kinerja Penyaluran BANSOS Dimasa Pandemi Covid-19

(110 Views) July 27, 2020 11:29 pm | Published by | No comment
Andre Wardana – ketum GN (kanan), John Nainggolan – AKGN (tengah), dan Donatus Boli alias Nogo – sekjen GN (kiri).

JAKARTA, HEADLINE NEWS – GARDA Nusantara atau biasa disebut GN adalah salah satu bentuk Organisasi yang anggotanya terdiri dari para relawan yang mana orang-orangnya memiliki rasa sosial tinggi, yang selalu menjaga kerukunan dan persatuan bangsa yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia atau yang biasa kita sebut sebagai NKRI.

Setelah melakukan berbagai kegiatan sosial tanpa kenal lelah, terutama dimasa pandemi covid-19 yang melanda saat ini, termasuk Penyaluran Bantuan Sembako untuk Masyarakat yang membutuhkan, yang terdampak. Akhirnya membuahkan hasil yang sangat mengejutkan, yakni respon langsung dari pihak Pemerintah.

Pada hari ini tanggal 27 Juli 2020 bertempat di kediaman sekjen GN, di wilayah kecamatan Cipayung, GARDA Nusantara mendapatkan Penghargaan dari Ketua Umum Aliansi Kebangsaan Gotong-Royong Indonesia (AKGI) John Nainggolan, sebagai ucapan terimakasih atas kerjasamanya Andre Wardana (ketum GN) dan Donatus Boli alias Nogo (sekjen GN) dalam Menyalurkan BANSOS Sembako dari Presiden RI melalui Kemensos dan AKGI yang telah dilakukan oleh tim GARDA Nusantara (GN) yang bersedia gotong-royong dalam membantu masyarakat. Senin (27/07).

Andre Wardana (ketum GN) dan Donatus Boli alias Nogo (sekjen GN) saat menerima Piagam Penghargaan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bung John Nainggolan atas Penghargaan yang diberikan kepada saya. Ini semua saya dapatkan bukan karena atas nama pribadi tapi karena kerja team dan kalian semuanya (anggota GN), jadi keterlibatan semua yang aktif dibutuhkan. Tugas saya hanya menyalurkan sesuai kemampuan saya atas izin Allah SWT (Tuhan YME), tanpa kerja keras kalian saya bukan apa-apa di sini, dibutuhkan kesabaran dan usaha keras dan semuanya butuh proses. Yang akhirnya membuahkan hasil ini. Semoga ke depannya team GN makin Solid dan Kompak serta tidak lelah menyumbangkan tenaga dan kinerjanya untuk masyarakat yang membutuhkan,” tutur Andre Wardana selaku ketua GARDA Nusantara.

Di kesempatan yang sama Donatus Boli alias Nogo sebaga sekjen dari GN juga mengucapkan terimakasih kepada AKGI. “Saya ucapkan terimakasih kepada ketum AKGI atas Penghargaan yang diberikan, terimakasih juga atas kerjasamanya soal BANSOS Sembako kemarin, sehingga kami bisa menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19. Dan juga ucapan terimakasih kepada team gerak GARDA Nusantara atas kinerja dan kekompakannya, ini bukan penghargaan untuk kami berdua ketum dan sekjen, tapi ini merupakan Penghargaan untuk kita semua GARDA Nusantara. Jadi jangan berkecil hati, kinerja organ kita GN tidak sia-sia, ini buktinya dari hasil kerja keras kita semua, semoga GARDA Nusantara akan semakin dikenal masyarakat tentang kegiatan sosial kita,” tegasnya.

Dari pihak Aliansi Gotong-Royong Kebangsaan Indonesia (AKGI) John Nainggolan memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada GARDA Nusantara atas kinerjanya dalam membantu masyarakat.

“Saya John Nainggolan dari Aliansi Gotong-Royong Kebangsaan Indonesia (AKGI) memberikan Penghargaan ini kepada Andre Wardana (ketum GN) dan Donatus Boli alias Nogo (sekjen GN) sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kerjasamanya dan juga kinerjanya yang telah menyalurkan 508 paket bantuan Sembako dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Cipayung, Provinsi DKI Jakarta. Dan Kami ucapkan terimakasih atas kerja team kalian. Semoga kegiatan GARDA Nusantara tidak berhenti sampai disini. Masih banyak waktu dan kesempatan untuk membantu masyarakat tak mampu, semoga GN makin semangat menjalankan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

John Nainggolan (AKGI) saat terima Cinderamata dari GARDA Nusantara sebagai bentuk ucapan Terimakasih.

Diakhir acara, GARDA Nusantara juga memberikan cinderamata kepada John Nainggolan dari AKGI sebagai bentuk ucapan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya. Karena hari ini bertepatan dengan Milad Menteri Sosial Juliary Batubara, maka GARDA Nusantara memberikan ucapan Selamat, Semoga panjang Umur, Sehat wal Afiat dan Sukses selalu. Kemudian dilanjutkan dengan sesi makan bersama anggota GARDA Nusantara. (put)

Berikut Videonya :

No comment for Piagam Penghargaan Untuk Ketum & Sekjen GARDA Nusantara Atas Kinerja Penyaluran BANSOS Dimasa Pandemi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *