Menu Click to open Menus
Home » Berita » Bisnis » Produk Unggulan PT Kino Indonesia Tbk Hadir Dalam Event Pameran Diasporari

Produk Unggulan PT Kino Indonesia Tbk Hadir Dalam Event Pameran Diasporari

(656 Views) August 13, 2019 11:48 am | Published by | No comment

JAKARTA, HEADLINE NEWS – PT Kino Indonesia Tbk merupakan perusahaan dalam bidang industri makanan, minuman, obat-obatan dan kosmetik. Grup Kino memulai usahanya pada tahun 1991 melalui pendirian perusahaan distribusi kecil, yaitu PT Dutalestari Sentratama. Kemudian diikuti dengan pendirian PT Kino Sentra Industrindo pada tahun 1997 yang memproduksi produk-produk confectionary, seperti permen, makanan ringan, dan minuman bubuk, dengan produk pertamanya yaitu “Kino Candy”.

Dan pada tahun 1999, PT Kinocare Era Kosmetindo didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 3 tanggal 8 Februari 1999 yang dibuat di hadapan Hadi Winata, S.H. untuk menjalankan bisnis pemeliharaan dan perawatan tubuh yang dimulai dari peluncuran produk “Ovale”. Seiring dengan perkembangan usaha, produk pemeliharaan dan perawatan tubuh telah berkembang pesat dengan diluncurkannya produk-produk seperti “Ellips” vitamin rambut, “Resik-V” sabun khusus daerah kewanitaan, dan “Eskulin” parfum dalam bentuk gel.

PT. Kino Indonesia Tbk. selalu menciptakan produk yang inovatif mulai dari personal & home care yang selalu hadir menemani masyarakat di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Dan Saat ini, diusianya yang sudah 27 tahun, Kino Indonesia sudah memiliki 28 kategori produk. Mengenai pemasarannya ada di Modern Trade dan General Trade.

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini Kino hadir di even yang digelar Diasporari melalui pameran produk beasiswa luar negeri, yang diselenggarakan di Kota Kasablanka mall Jakarta, dengan menampilkan berbagai produk unggulannya. Sabtu (10/08).

Menurut Elyas, salah satu Brand Activation Executive dari PT Kino Indonesia, saat ditemui awak media dilokasi mengatakan, “Dengan adanya even ini merupakan kesempatan bagi kita untuk memperkenalkan produk-produknya Kino pada teman-teman baik yang di luar negeri maupun dalam negeri yang turut berkunjung di even ini,” katanya.

Elyas juga mengatakan bahwa tidak semua orang tahu bahwa Kino merupakan produk Indonesia sendiri bahkan pemasarannya sudah mencapai ke mancangara. Dan cabangnya sudah ada di Malaysia, Fhilipina, Vietnam, dan masih banyak negara yang lainnya.

“Kebanyakan masyarakat tidak menyadari bahwa produk-produk yang mereka gunakan sehari-hari selama ini adalah produk milik Kino. Melalui even ini mereka jadi tahu dan bagi teman-teman mahasiswa asal luar negeri, jika mereka pulang ke negaranya akan bisa mengatakan ‘O…ternyata produk Kino itu original Indonesia sendiri, loh !” ungkap Elyas.

Melalui even pameran yang diikuti PT Kino Indonesia yang kedua kalinya ini, diharapkan agar produk KINO semakin dikenal masyarakat luas, baik dalam negeri maupun mancanegara.

Repoerter : putri

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Produk Unggulan PT Kino Indonesia Tbk Hadir Dalam Event Pameran Diasporari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *