Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ricuh Para Pendukung Prabowo – Sandi Hadang Petugas, Ketika Baliho Ucapan Selamat Akan Dicopot

Ricuh Para Pendukung Prabowo – Sandi Hadang Petugas, Ketika Baliho Ucapan Selamat Akan Dicopot

(221 Views) April 30, 2019 12:54 am | Published by | No comment

Bekasi – Headline News – Limus Pratama Regency merupakan salah satu hunian di Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Kawasan ini dikenal sebagai kawasan industri, namun dengan perbaikan infrastruktur yang terus dilakukan oleh pemerintah, kini Narogong bergeliat menjadi kawasan hunian dan komersial . Ini terlihat dari semakin banyaknya pengembangan baru di sepanjang jalan Narogong.

Namun ada kejadian yang menarik perhatian publik, dimana warga Komplek Limus Pratama Regency menolak Baliho yang dianggap mereka sebagai ucapan terima kasih atas berjalannya pemilu.

Baliho besar tersebut bertuliskan ucapan terima kasih kepada warga Cileungsi telah mendukung dan memenangkan Letjen (Purn.) H. Prabowo Subianto H. Sandiaga Salahuddin Uno Dengan Perolehan Suara sebagai Presiden dan Wapres RI Periode 2019 – 2024 akan diturunkan oleh petugas Bawaslu setempat, 29 April 2019.

Menurut Maidah, warga komplek perumahan Limus Pratama Regency, yang juga ikut patungan swadaya pembuatan Baliho Raksasa itu merasa kecewa, “Jelas saya sakit hati jika Baliho itu di turunkan”.

” Pukul 17.00, saya ikut mediasi bersama kapolsek, Bawaslu dan Babinsa, alasan harus dicopot adalah melanggar aturan reklamasi, sebuah alasan yang dibuat-buat karena selama inipun kami pasang disana sebelumnya tidak pernah jadi masalah, ” ucapnya kecewa.

Sekira pukul 18.00 wib, warga masih bertahan, sebagian bergantian shalat Magrib. Warga masih bertahan agar Baliho tidak diturunkan, ” Karena Baliho ini tidak melanggar undang-undang, ” imbuh Maidah.

” Baliho Raksasa ini adalah ucapan terima kasih atas berjalannya pemilu dan ucapan terima kasih telah memilih Prabowo Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden 2019 – 2024, apa yang salah? ” tanya dia.

Hingga malam hari, warga terus berdatangan dan berkumpul di bawah baliho. Melihat reaksi warga yang terus berdatangan, pihak Polisi memilih mundur guna menghindari bentrok dengan warga. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan atau pernyataan resmi dari pihak Kepolisian, Babinsa, Bawaslu serta pihak-pihak yang bertanggung-jawab.

Reporter : Hadi

Categorised in: ,

No comment for Ricuh Para Pendukung Prabowo – Sandi Hadang Petugas, Ketika Baliho Ucapan Selamat Akan Dicopot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *