Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Rombongan PAC GP Ansor Matraman Bersama Banser Kunjungi Makam H. Mahmud Mudzofar

Rombongan PAC GP Ansor Matraman Bersama Banser Kunjungi Makam H. Mahmud Mudzofar

(466 Views) January 25, 2020 2:15 am | Published by | No comment
Rombongan PAC GP Ansor dengan khusyuk membaca ayat-ayat suci dan doa di depan makam H. Mahmud Mudzofar. Jumat (24/01).

JAKARTA, HEADLINE NEWS – Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) bersama Banser Jakarta Timur berziarah ke makam H. Mahmud Mudzofar yang selama ini dikenal sebagai Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Jakarta Timur, di lokasi Pondok Pesantren Al-Hamid Putra, Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (24/01) malam.

Kegiatan ziarah kubur ini merupakan inisiatif dari Pengurus Anak Cabang GP Ansor Matraman Jakarta Timur, bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar anggota GP Ansor Jakarta Timur.

“Kami dari jajaran PAC GP Ansor Matraman Jakarta Timur mengadakan kegiatan rutin yang sering kami laksanakan baik mingguan maupun bulanan, atau acara-acara tertentu yaitu mengunjungi makam Ketua PC GP Ansor Jakarta Timur almarhum H. Mahmud Mudzofar dan ayahanda beliau yang menjadi pengurus dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamid,” tutur Ketua Ranting GP Ansor Palmeriam Jakarta Timur, Event Ardie Gitara kepada awak media.

Event juga mengatakan bahwa kunjungan ke makam H. Mahmud Mudzofar sebagai sarana untuk menghormati peran dan jasa almarhum saat memimpin organisasi dan membina para anggota GP Ansor Jakarta Timur.

“Kegiatan ziarah malam ini sebagai bentuk penghormatan para kader Ansor kepada Panglima kami sekaligus Ketua kami yang begitu baik kiprah dan jasa-jasanya bagi Ansor dan Nadhatul Ulama, khususnya di wilayah Jakarta Timur. Maka dengan ini kami mengajak seluruh kader-kader Ansor Jakarta Timur untuk jangan lupa mengingat daripada kiprah dan jasa-jasa almarhum,” ungkap Event Ardie.

Event Ardie Gitara, Ketua Ranting GP Ansor Palmeriam Jakarta Timur, dengan khusyuk mengirim doa untuk almarhum H. Mahmud Mudzofar.

Kegiatan ziarah kubur tersebut diikuti oleh puluhan anggota GP Ansor bersama tim Banser, menuju lokasi makam dengan cara konvoi menggunakan kendaraan roda dua dari Sekretariat PAC GP Ansor Matraman Jakarta Timur. Giat ini dipimpin langsung oleh Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor Matraman Laode Kamaludin, dengan didampingi Sekretaris Budi Saputra, dan Satkoryon Joko Susilo beserta segenap jajaran PAC GP Ansor Matraman Jakarta Timur.

“Mari kita kunjungi dan ramaikan makamnya, kita sholat dan doakan beliau. Mudah-mudahan diampuni dosa-dosanya, dan apa yang beliau berikan kepada Ansor dan Nadhatul Ulama Jakarta Timur dicatat sebagai amal soleh diberikan ampunan oleh Allah SWT, dan beliau diberikan kemuliaan disisi Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” pungkas Event Ardie.

Reporter : Putri.

Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Rombongan PAC GP Ansor Matraman Bersama Banser Kunjungi Makam H. Mahmud Mudzofar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *