Menu Click to open Menus
Home » Berita » Si Jago Merah Lahap Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura

Si Jago Merah Lahap Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura

(306 Views) July 28, 2019 8:29 pm | Published by | No comment

Singapura – Headline News – Rumah Sakit Mount Elizabeth pada Minggu (28/7/2019) pagi mengalami Kebakaran.

Hal ini terungkap dari sebuah pernyataan di halaman Facebook Angkatan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) mengatakan mereka merespons laporan kebakaran di 3 Mount Elizabeth Road sekitar pukul 06.33 pagi waktu setempat.

SCDF mengungkapkan kebakaran hanya terbatas pada kantor di Level 1 Blok C dan berhasil dipadamkan.

“60 staf langsung mengevakusi dari daerah itu sebelum kedatangan SCDF,” bunyi pernyataan itu menambahkan bahwa tidak ada korban cedera dilaporkan seperti dikutip dari portal Channel News Asia.

Sejumblah foto yang dikirim ke hotline Channel News Asia menunjukkan banyak mobil pemadam kebakaran dan mobil-mobil polisi berjejer di luar rumah sakit dengan asap membubung dari atap.

“Penyebab kebakaran sedang diselidiki,” jelas SCDF.

Pihak rumah sakit dalam sebuah pernyataannya menjelaskan bahwa alarm kebakaran berbunyi di salah satu kantor administrasi rumah sakit sekitar pukul 6.30 pagi.

“Tidak ada cedera yang dilaporkan dan layanan medis di rumah sakit tidak terpengaruh. Rumah sakit bekerja sama dengan SCDF untuk mencari penyebab kebakaran,” pernyataan itu menambahkan.

Keterangan dari Kepala Eksekutif Rumah Sakit Mount Elizabeth, Dr Noel Yeo mengatakan: “Prioritas utama kami sekarang adalah untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan staf kami, dan untuk memastikan bahwa setiap ketidaknyamanan yang terjadi pada pasien dan pengunjung kami diminimalkan. Kami lega. bahwa tidak ada yang terluka dalam insiden ini,” jelasnya

Noel menambahkan bahwa rumah sakit akan bekerja sama dengan SCDF untuk menyelidiki dan belajar dari insiden ini secara menyeluruh dan akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk mencegah insiden seperti ini terjadi lagi.

“Kami meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pasien dan pengunjung kami, dan tetangga kami yang tinggal di sekitar rumah sakit,” tutupnya.

Reporter : Anna H.

Categorised in: ,

No comment for Si Jago Merah Lahap Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *