Menu Click to open Menus
Home » Berita » Life Style » Sunmori Bersama Komunitas Maxi & Club Yamaha Mojokerto

Sunmori Bersama Komunitas Maxi & Club Yamaha Mojokerto

(499 Views) October 1, 2019 12:42 am | Published by | No comment
Dealer YAMAHA “YES” daerah Pacing Mojokerto.

MOJOKERTO, HEADLINE NEWS – Untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas motor, Yamaha mengadakan giat “sunmori” setiap bulan dengan rute berbeda-beda, sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya kepada masyarakat.

Komunitas Maxi dari YAMAHA.

Sunmori Bulan ini mengambil rute awal (start) dari Dealer Yamaha “Yes” Pacing Mojokerto menuju Pendopo Agung Trowulan sebagai garis Finish. Diikuti oleh beberapa komunitas motor Maxi (brand Yamaha). Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Yamaha juga ingin memperkenalkan produk-produk (brand) terbarunya kepada Masyarakat disepanjang perjalanan yang dilewati melalui giat Sunmori ini. Minggu (29/09).

“Kegiatan Sunmori ini diselenggarakan oleh pihak Yamaha setiap sebulan sekali, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahim antar komunitas. Dan sunmori Bulan ini diikuti oleh 5 club motor Mojokerto-Mojosari, diantaranya adalah club X-Max, Arci, Lexi, Maximo, YNCI, MMC Mojosari,” ungkap Melvan, salah satu peserta dari komunitas Archi (Aerox Rider club Indonesia) Mojokerto Chapter.

“Semoga Yamaha semakin di depan,” cetus Melvan.

Hal ini dibenarkan oleh Panji dan Andes Iriyanto, tim dari Yamaha “Yes” Mojokerto. “Ya, giat sunmori ini diadakan oleh Yamaha “Yes” setiap bulan, berarti sudah 12 kali dalam setahun. Tidak hanya di kota Mojokerto saja, di kota lain juga digelar,” kata Panji.

Pihak dari YAMAHA berharap agar masyarakat semakin mengenal produk-produk dari Yamaha melalui konvoi yang digelar. “Ya, semoga masyarakat semakin mengenal produk-produk terbaru Yamaha terutama produk-produk dari keluarga besar Maxi, melalui konvoi yang digelar,” tutupnya.

Reporter : Putri.

Categorised in:

No comment for Sunmori Bersama Komunitas Maxi & Club Yamaha Mojokerto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *