Menu Click to open Menus
Home » Berita » Wanita Bawa Anjing Mengamuk di Masjid Karena Suami Ingin Ijab Qobul Kawin Lagi

Wanita Bawa Anjing Mengamuk di Masjid Karena Suami Ingin Ijab Qobul Kawin Lagi

(172 Views) July 1, 2019 2:08 am | Published by | No comment

Bogor – Headline News – Warga sekitar Masjid Al Munawaroh Sentul kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor, digegerkan oleh seorang perempuan bernama SM (52 tahun) yang mengamuk di dalam Masjid sambil membawa seekor anjing.

Perempuan paruh baya itu mendatangi Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor bersama anjingnya dan masuk masjid tanpa lepas alas kaki diduga untuk cari suaminya yang mau kawin lagi di masjid tersebut, saat ini sudah diamankan di Mapolres Bogor.

Perempuan tersebut bersikeras mengaku sedang mencari Suaminya yang hendak kawin lagi secara agama islam di masjid tersebut.

Walau perempuan tersebut sudah mengatakan maksud kehadirannya yang hendak mencari suaminya yang mau kawin lagi secara agama islam, tapi pihak kepolisian masih mendalami motif perempuan tersebut berperilaku demikian.

Menurut video yang beredar Kronologisnya adalah bahwa SM (52 tahun) tersebut memasuki masjid al Munawaroh dengan membawa hewan Anjing. Dengan tujuan mencari suaminya, atas kejadian tersebut oleh jamaah pelaku SM diusir keluar mesjid.

Wanita tersebut  mengamuk dan melawan kepada seorang jamaah yang mengusirnya karena dianggapnya pria itu mendorong dirinya dengan kasar begitu wanita itu mengaku beragama katolik. Dan tidak lama kemudian petugas Polsek yang datang di Tempat Kejadian Pekara(TKP) mengamankan pelaku.

“Saya Katolik,” ujar wanita tersebut dalam rekaman video yang beredar.

Setelah mendengar pengakuan wanita tersebut yang mengaku beragama Katolik, seorang pria berpakaian warna oranye, lantas mendorong si wanita dan menyuruhnya keluar masjid dengan kasar.

Karena merasa didorong dengan kasar wanita tersebut menjadi mengamuk tidak terkendali sambil berteriak teriak.

“Suami gue mau dikawinin di sini,” kata wanita tersebut dengan nada keras.

Polsek Babakan Madang Kabupaten Bogor, sudah menangani kasus perempuan yang mengamuk di Masjid Munawaroh, Sentul City Bogor dan membawa anjing masuk ke dalam Masjid. Kondisi Masjid dan jamaah yang ada di dalamnya, saat ini sudah kondusif.

Berdasarkan pemeriksaan awal, wanita tersebut diduga depresi karena tidak terima suami mau nikah lagi. Pelaku datang dan masuk ke masjid dalam kondisi marah-marah, serta membawa anjing kedalam masjid.

“Dari keterangan, ibu ini depresi. Namun, yang berhak mengatakan ini ahli. Sebab, dalam melakukan tindakannya, tidak dalam keadaan sadar, dia sedang marah-marah,” Kata Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin, saat di konfirmasi, Minggu(30/06/2019).

Dalam video yang beredar di sosial media wanita tersebut diketahui mengamuk didalam masjid,lantaran suaminya melakukan ijab qobul pernikahan di masjid tersebut padahal sudah mempunyai istri.

Terkait hal itu, Kapolsek tak menampiknya.”Dia sedang marah-marah. Suami nya nikah lagi di masjid,” lengkapnya.

Pelaku SM (52 tahun) kemudian dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Polres Bogor sudah kumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid al munawaroh untuk diperiksa.

Gara gara suami mau menikah lagi walau sudah beristri semua jadi Heboh.

Reporter : Nchy

Categorised in: ,

No comment for Wanita Bawa Anjing Mengamuk di Masjid Karena Suami Ingin Ijab Qobul Kawin Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *